Sunday, May 20, 2012

Nikki & Emaknya

Dari dulu, saya bercita-cita kalo punya anak pengeeeennnn... banget bisa jadi "teman"  dan "sahabat" buat mereka. Bukan sekedar jadi orangtua. Pengen banget mereka mau dan bisa cerita, sharing ke emaknya, sampe mereka gede ntar. Dan pengen banget mereka bisa menganggap kalo emaknya itu teman & sahabat mereka.

Saya suka "kencan" bareng Nikki. Gak cuman sepedaan, yang karena kegagapan emaknya, kadang bikin kami nyasar. Hahaha. Kami juga suka nonton bola bareng. Yeah, berasa iklan mi instan, kalo dulu saya suka nonton bola bareng bapak, sekarang suka nonton bola sama Nikki. :D

Kami suka tereak bersama-sama dan ber high-five. Suka becandaan dan "rusuh" kalo dah detik-detik akhir pertandingan. :))  Kenapa sama emaknya? Karena kalo pas emaknya pulang kantor, ngepasin pas pertandingan bola mulai. :p Tapi Nikki biasanya hanya boleh nonton kalo dia masuk siang atau libur.


Kami juga suka sepedaan di seputaran kompleks, atau muter-muter di Galaxi. Biasanya kalo capek, kami suka beristirahat di satu taman. Atau kadang-kadang istirahat di Global International School. hahaha. Jauh yak, rutenya. ;) Atau kalo air minum habis ya, mampir ke tempat kakak dan minta "suplai". ;)


Kadang kami maen bola bareng di belakang rumah.  Maen bola atau basket sama Nikki ternyata menyenangkan!!! Oh, iya. Saya masih suka lari-larian serius kalo maen bola/basket sama Nikki. Saat maen atau mau tidur itulah kadang kami ngobrol soal sekolah, soal teman-teman, soal guru, dan semuanya. Saya jadi tahu siapa teman dekat Nikki, siapa yang diharapkan buat jadi teman sebangku. :p

Well, kakak. Jangan cepat-cepat gede yak. Dan kita selalu jadi teman kan ya... ;)

4 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

kompak ya mbak sama Nikki, hihihi aku suka males kalau main bola

vera said...

waaww kompaakkk bangetttt

ei said...

wuiiihhh...cita2 kita sama. Tapi sampai saat ini masih cari waktu yang pas buat deket sama 3K satu persatu, soalnya jarak umur K#1 dan K#2 deket, maunya barengaaan terus :)

ke2nai said...

jd temennya anak2 emang asyik ya.. sy juga suka gak kepengen anak2 cpt gede.. :D