Thursday, June 14, 2012

I'm A Proud Mom

Selasa lalu, emaknya Kira pagi-pagi dah mandi. Tumben banget. Kalo bukan karena mau ambil "rapor" Kira, kayaknya emaknya Kira mah bakalan belon mandi. Akhirnya mandi buru-buru karena inget daftar buat pengambilan rapor jam 9 pagi. Widiiiiih... dah yakin banget bisa bangun pagi. :D
Foto bersama kelas Playgroup
Fieldtrip ke TMII
Demi cinta, apa mau dikata. Dengan semangat '45 dan sokongan secangkir kopi, berangkat juga ke Rumah Kepik, Pekayon, Bekasi. Dan ternyata dah banyak ibu-ibu yang ngantri. Tapi hati sih merasa aman nyaman tenteram sejahtera karena inget dah pesen buat ambil rapor jam 9 pagi.
Fieldtrip ke Kidzania
Persahabatan bagai kepompong...
Tapi ternyata... waktu lihat daftar hadir, WHAT? Namanya kok kagak ada. Doeng! Padahal diriku ingetttt, setelah dapat pengumuman langsung daftar. Dan akhirnya, setelah sedikit protes, dirikuh dapet yang jam 9 jugak. Makasih Tante Shinta. ;)
Cooking: kadang masak sop, bikin sandwich, dll
Bikin mobil-mobilan
Dan setelah yang rasanya seperti berabad-abad seminggu nungguin, akhirnya bertemu juga dengan Tante Nova, guru Kira di playgroup. Dari cerita-cerita Tante Nova, emaknya Kira menyimpulkan bahwa Kirun Akira lebih suka maen ama cowok. Pantesiiiiin. Tiap kali pulang ditanya: Maen apa tadi Kira? Selalu dijawab: maen mobilan. Kalau ditanya maen sama siapa, jawabnya: Prabu, JJ, Reinard. **elap-elap keringet** Ngomong-ngomong tuh anak kek siapa yak? #amnesia pada diri sendiri.
Kira cerita kerjaan emaknya. Laen kali dek, bilanglah kalo emakmu Batwoman :D
Dan, karena saya emak yang bangga sangat atas perkembangan anaknya, akhirnya dijembrenglah itu foto2 gambar2 Kira dimarih. Itulah gunanya blog buat emak-emak, dear. Karena laporan dari sekolah cuman print-an di kertas, yang makin lama makin pudar atau bisa luntur. ;)
Ada apa antara Kira dan mobilan?
Mini concert
Tanpa banyak kata (padahal dah berapa alinea tuh?), ini kegiatan Kira selama di Rumah Kepik. Kan kata Tante Shinta saya Humas Rumah Kepik. :)) Kalo saya Humas, harusnya saya dapat diskon dong tante..!! **wink** Nah, sekarang tinggal emaknya Athia yang harus minta diskon. :p
Dan Akiraaaaaaa... Mama bangga padamu, nak! **peluks**

6 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

hehehe masa sih mbak bat women,mentang2 kerjanya malemg gitu ya. ikutan ke taman safari besok mbak?

ei said...

pokoknya buat emak2, anak kita itu paling hebat ya :)
seperti yg pernah gw tulis, salah satu alesan ngeblog ya... bisa narsis tanpa ada yg boleh protes hahaha

retma-haripahargio said...

@Lidya: Hah? Gak boleh ya? Kalo gitu aku jadi catwoman ajah. :D
Lah, yg ke Taman Safari siapa say? Kemaren aku habis Pacet malah.

retma-haripahargio said...

@Ei: Yoaaa. Klo ada yang gak setuju, bikin blog sendiri sajah. Kqkqkq. Aku pernah bilang begitu jugak ke orang yang protes di blog ini. Suka2 gue lah, wong blog gue inih. :p

ke2nai said...

trusssssss... akhirnya dapet diskon gak *emak2 kl denger diskonan suka langsung kenceng nih kupingnya.. Hahha...

masrafa.com said...

*ngekep kira untuk calon mantu*