Thursday, July 12, 2012

Tepar Jilid 2

Ha... gegara dirikuh ini tepar dst dst, postingan kenapa jadi dikit banget yak? **sok rajin**
Jadi, setelah 2 minggu harus bedrest, kegiatan kantor-mengantor dah dimulai lagih.

Selama 2 minggu itu sih pengennya dirikuh setidaknya bisa jalan-jalan ke Eropah **ngimpi** Tapi apa daya, 4 hari diantaranya pun dirikuh ini diharuskan ngendon di Middle Earth rumah sakit. Positif tifus. Yang dari hasil tes widal, tadinya itu bakteri Salmonella ada 3, terakhir2 meningkat jadi 6 atau 7 macem. Rasanya? Ah... kayak tiba-tiba diserbu ribuan panah pasukan Orc.

Yang gak nahan itu sakit kepalanya. Akhirnya, melihat penderitaan dirikuh ini, dokter yang menangani memanggil Legolas dan Aragorn dokter saraf. Hasilnya? Ah, saya masih waras kok, eh... maksudnya, gak ada apa-apa. Semua itu emang efek dari penyakit tifus. Terus kesimpulannya? makanan di rumah sakit kagak enak! (loh?)

Kenapa bisa tifus? Kalok soal kebersihan makanan sih enggak la yauw. Secara dirikuh ini sok rajin, selalu bawa bekal dari rumah. Tapi masalahnya, terakhir-terakhir sebelum tepar itu kegiatan diriku ampun-ampunan dan makan pun berantakan. Ngurus ini-itu, ditambah kursus, ditambah futsal (yes... saya maen futsal!), ditambah macem-macem, akhirnya dirikuh ini drop jugak. Vitamin? lupa minum. Makan? Hari terakhir sebelum tepar itu, emak-emak ini baru ketemu nasi pas magrib di kantor! :(
Biar kagak dibilang hoax, pasang potonyah!
Fiuh. Sekarang masih dalam tahap pemulihan. Belon 100% oke sih, tapi ya, lumayan lah. Masih lemes iya. Percayalah, sakit tifus itu kagak enak. Yang pasti, tiap sore itu demam, pun kalok pagi. Kalok siang sih gak gitu2 amat, kecuali sakit kepala yang nyeriiiiii... banget kek ditusuk2. Kata dokter sih, dirikuh ini harus jaga diri jangan sampe yang kecapekan banget gituw deh.


Foto by: mas ari

1 comment:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

semoga lekas pulih ya mbak, kecapean ya jadi drop