Tuesday, November 27, 2012

Alam Fantasia

Sewaktu jalan-jalan ke Air Terjun Bidadari, kendaraan kami parkir di depan Alam Fantasia, Sentul City. Itu karena bapak-bapak mo sepedaan, jadilah cuman satu mobil saja yang dibawa ke atas, ke air terjun. 
Renesmee? No... ini Kira. Haha. :)
Nah, karena begitu nyampe kita langsung parkir di depan Alam Fantasia, jadilah Kira yang heboh pengen banget maen ke tempat itu. Karena kami datang pagi-pagi, tentu saja itu wahana bermain belum buka. Akhirnya bujuk-bujuk Kira, kita naik dulu, baru pulangnya ke Alam Fantasia. Fiuh... akhirnya berhasil juga mbujuk Kira.

Jadi, setelah puas main di air terjun, kami balik ke tempat awal. Dan ternyata, beda banget sama paginya yang sepi. Karena sampai di area parkir sudah siang, jadilah itu banyak banget keluarga yang maen di area tersebut. Itu karena ada Taman Budaya, dan seberangnya adalah Alam Fantasia. Ada beberapa kuda poni juga yang bisa dipake anak-anak berkeliling. Tapi Kira & Nikki gak mau naik kuda. Tujuan mereka ya... mau maen.

Sebenernya sih gede, sayang gak ada petugasnya.
Oke. Akhirnya Kira, Nikki, Michael, masuk wahana permainan. Setelah beli tiket, Rp 8.000 per orang, tangan dicap, mereka berlarian masuk. Tapi yaaaaa... tnyata, gak seasyik keliatannya. Beneran deh. Meski banyak wahana permainan, hampir semuanya gak ada penunggunya aka petugas yang nungguin. Lah, kalo begini caranya, gimana mau maen coba? **bingung** Akhirnya Nikki & Michael main bumper car karena itu satu-satunya wahana yang ada petugasnya. Yang laen? nol.
Sepi ya? :p


Kira pun akhirnya cuma main di playground. Tapi ya, playground-nya pun gak asyik. Karena musim hujan, jadi perosotannya ada bagian yang gak bisa dipakai karena bawahnya ada genangan air. :( Ya sudahlah... akhirnya cuma muteri itu area bermain, capek, keluar. Saya bilang sih, kalau mau masuk sini, saat beli tiket, tanya dulu... wahana apa saja yang bisa dimainkan dan adakah petugasnya. Sampai di luar, akhirnya duduk-duduk dan main di luar, nungguin bapak-bapak selesai ngobrol. Setelah itu, pulang deh.

No comments: