Tuesday, November 27, 2012

Nonton Lagi...

Mungkin sudah agak-agak terlambat kalau saya nonton film ini, Breaking Dawn Part 2. Yeah... film itu dah nongkrong di bioskop dari kapan, tapi baru Sabtu kemarin kesampaian nonton. Waktu film ini mulai rilis, seorang teman sudah tanya: "Mau nonton gak nih? Kayaknya males yak." Yang saya jawab: "Nanggung. Dari awal sudah nonton, mosok terakhirnya gak nonton." :)
Imdb.com
Dan seperti tahun-tahun lalu, saya "menyeret" Mas buat nemenin nonton film ini, dengan catatan: gak usah komen. Jadi baru Sabtu kemarin kami "kabur" dan kencan, nonton berdua. Karena hari itu saya masih ngantor jugak, jadi pilihannya cuma: dekat rumah atau dekat kantor. Akhirnya nonton di Bekasi Square sajalah. Saya dan suami pun berbaur dengan banyak anak ABG nonton ini film. Oke... filmnya sih, so-so lah. Ada beberapa bagian dari cerita di buku yang dipotong. Ada beberapa hal yang bikin bingung penonton, terutama yang gak baca bukunya kayak suami saya.

Setelah kelar nonton, Mas komen: "Jadi, kalau di buku, pertempuran tadi gak ada? Mbosenin banget berarti bukunya!" Wadezzzzzingggg... Begini ini efeknya kalo nonton sama laki-laki. Sukanya membuyarkan angan-angan, gambaran romantis, dan bla-bla-bla laennya. Hah!

Hari Minggunya, giliran anak-anak yang ribut pengen nonton. Ini akibat iklan bertubi-tubi di Disney. Yak, apalagi kalo bukan Hotel Transylvania. Sudah dibilangin minggu depan saja, tapi anak-anak kekeuh maunya sekarang. Ya sudlah. Setelah merasa remuk redam dan kesel setengah mati dengan penampilan tim Indonesia di AFF, akhirnya diputuskan: nonton sajalah. :D Penampilan Indonesia buruk bangettttt yak. Dah dibela-belain nonton bareng-bareng di rumah. Dah dibela-belain bikin popcorn. Tapi yah... tnyata hasil akhir 2-2 doang.

Liat jadwal, ternyata adanya malem doang. Mau ke Blitzmegaplex BCP, jamnya gak cocok. Akhirnya diputuskan kita nonton di 21 Mal Metropolitan. Dan... ajaibnya, begitu masuk, langsung dapat tempat parkir. Sesuatu banget lah! Soalnya kalau ke MM pasti paling enggak harus muter sekali dulu baru bisa parkir di luar.

Karena film baru mulai pukul 21.15, Kira dah tidur duluan. Jadi aja digotong2 sama Mas. Niat yak. Habis kalau ditinggal, kasihan jugak. Tapi setelah film mulai, Kira malah gak bisa tidur lagi karena dia ketawa-ketawa. Filmnya gokil. Meski ini film soal hotel monster dan segala makhluk horor itu bertebaran, gak ada serem-seremnya. Yang ada malah ketawa melulu. Dan lucunyaaa... itu Dracula sempat menyaksikan salah satu scene Twilight versi kartun. Hahaha. Film ini kalau di poster dan iklannya untuk semua umur. Tapi waktu mulai, Badan Sensor Film mengkategorikan film ini buat Remaja. Nah, lo. Bingung kan? Tapi menurut saya memang buat remaja karena intinya soal CINTA. **salahkan yg bikin kategori umur di poster jadi SU**

4 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

memang mbak dibuku gak ada pertempuran seperti itu tapi jadinya keren ya , aku sih suka jadi pingin nonton lagi andai ada yg jagain pascal & alvin :)

masrafa.com said...

gw pikir anak2 diajak nonton film pampir ... secara cerita atas ttg film pampir, kok dibawah ada foto niki di bioskop. Pdahal kan pilem dewasa *eciyeee*

ternyata niki nonton film kartun yak. hehehehe

myra anastasia said...

hehehe.. setuju, kl bs parkir lancar di MM itu sesuatu bgt :D

seringkali org masih banyak yg berpikir kalo film kartun itu pasti utk anak2 ya, pdhl enggak semuanya

Della said...

Hah? Nggak ada ya? Padahal dari semua novel Twilight Saga gue paling nungguin pilem yang ini karena pengen nonton berantemannya. Pasti keren :D
Etapi blom sempet nonton juga sih :p
Aku pengen juga tu nonton Hotel Transylvania, tapi Nadya nggak boleh nonton berarti ya?