Friday, February 01, 2013

Sisi Lain Kantor

Suatu malam mendekati deadline.... Antara saya dan teman A, B, C.
Teman A: Oh, C... wajahmu sungguh bla-bla-bla *dengan alunan melayu mendayu-dayu dan rayuan maut*
Teman B: Syalalalaa...
Saya: Gile, cocok banget kalian buat suara satu dan dua. Coba diulang.
Teman A: *dengan semangat* Oh, C... wajahmu sungguh bla-bla-bla. Suara dua mana?
Teman B: Syalalalala...

Hah! semua gila..... *kecrek-kecrek mana yak?*

Suatu sore di kantor yang deket rel kereta itu.... Seorang teman yang sedang sakit, dengan semangat '45 dan dedikasi tinggi sampai mengalahkan pahlawan tanpa tanda jasa perang, menolak untuk pulang.

Teman A: Eh, B. Muka lu pucet banget. Pulang sono. Beneran loh.
Teman B: Gak lah....
Teman C: Tapi bener deh. Kalo pucet gitu kamu keliatan lebih ganteng. Putihan.
Teman A: Sudah, sudah... yok gue anterin ke UGD. Kalo masih gak mau ya, ke IUD lah.
Teman C: Hoiiiii, lu kata dia mau KB apa?
Saya: *kalem* Ya, kalo dia masih gak mau juga, ke KUD lah.
Teman A: Elo makin parah, Ret. Elo pikir dia gabah, apa?

Dan teman yang sakit pun tiba-tiba merasa tambah parah.

7 comments:

mama kinan said...

hehehe sisi lain kantor yg dirindukan ya mbak

keluarga Qudsy said...

obrol jayus dan khas kantor banget tuh, di kantorku jg sama jayusnya hehehe...

Mami Zidane said...

hehe...yang sakit bukannya sembuh malah makin parah ya...:)

PakOsu said...

Asal jangan gampang tersinggung aja, hehe. Biasanya yang mudah emosian langsung minggir dengar joke-joke begini.

fitri anita said...

ha ha suka becandaan juga ya....

myra anastasia said...

hihihi.. hal2 spt itu yg kadang suka bikin sy utk ngantor lagi :D

Lidya - Mama Cal-Vin said...

hahaha ada-adaa aja. kangen sama lelucon kantor nih mba