Sunday, March 17, 2013

Kiddos

Suatu siang, saat Nikki pulang dari sekolah.
Saya : Gimana, Kak, tadi UTS-nya. Bisakah?
Nikki : Bisa. Itu, Ma, tadi ada pertanyaan soal kenampakan bumi.
Saya : Oooh, yang dataran, dataran tinggi, gunung?
Nikki : Bukan. Kata Bu Guru itu salah, jadi aku tip ex.
Saya : *mulai curiga* Kok bisa begitu? Memangnya Nikki tanya ke Bu Guru?
Nikki : Iya. Kan kata Mama, kalau enggak tahu, harus tanya banyak-banyak ke Bu Guru.
Saya : Hah?! Tapi kan kalo lagi pelajaran, Nikki. Bukan UTS. *emaknya pingsan*



Di hari yang sama. Enggak tahu pada kenapa, hari itu anak-anak kok ya... ada aja.
Saya : Akira... Tadi jadi latihan nari lagi enggak?
Kira : Iya.
Mbak: Kemarin, kata Mama Tio, Kira waktu latihan nari diem aja. Yang lain nari, Kira cuma berdiri doang. Padahal kan, biasanya anak cewek suka nari ya?
Kira : *kalem* Yang namanya orang itu kan laen-laen.
Saya : *kejungkel denger jawaban begitu dari anak umur 4 tahun*

3 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

pinter dong kalau gak bisa tanya bu guru jadinya betul ya jawabannya :)

ei said...

hahaha ... polah anak2 itu beneran hiburan ya ret ...

Bunda Kanaya said...

hehehehe.... anak2 itu selalu aja punya jawaban yg bikin pengsan emaknya..... salam kenal yaa.