Friday, March 29, 2013

Tekad Itu...

Sudah lama gak ngeblog. Kebangetan banget! Padahal, cerita juga banyak. Tapi ya, namanya emak-emak sok rempong kayak saya ini, ada aja yang bikin saya males ngetik.

Sekarang saya cuma mau pamer bahwa Alhamdulillah, sampai hari ini saya masih menjalani tekad saya sewaktu ulang tahun kemarin. Meski kadang masih tergoda ini-itu, meski kadang males dengan alasan pilek, batuk, ngantuk, dan seterusnya. Jadi, jadi... Nanti gak usah heran kalau lama-lama postingan saya "sok pamer". Hehehe.
Lapangan tenis kantor
Hujan. Tekadnya sih, pengen lari atau jalan di jogging track kantor. Tapi baru dua putaran hujan mengguyur. Teman-teman di lapangan basket sudah mulai minggir. Sementara teman-teman di lapangan futsal tetap semangat 45, bermain futsal di tengah guyuran hujan. Galau. Dan tiba-tiba mas-mas yang ngurusin lapangan tenis bilang, "Mbak, daripada gak bisa lari karena hujan, mending lari di pinggir lapangan tenis saja." Dan akhirnya, sore itu, saya lari muterin lapangan tenis kantor, sementara di luar hujan masih mengguyur. :) 
Overnight oats  
Teman saya, yang sudah "divonis" dokter kena sesuatu dan sedang menjalani hidup sehat, sekarang selalu makan oatmeal. Dan saya pun ikut-ikutan. Masalahnya, saya bingung gimana caranya menyulap itu oatmeal rasanya jadi enak. Akhirnya setelah berbagai percobaan, saya menemukan beberapa resep biar oatmeal bisa enak. Salah satunya adalah overnight oats. Yum!
My partner
Dan akhirnya... "teman" saya yang akhir-akhir ini bener-bener saya perbudak. Hahaha. Have a great weekend everyone... Stay healthy.

3 comments:

keluarga Qudsy said...

kalo gw makan oatmeal sama keju dan pas dimasak oatmealnya dicampur susu uht plain. dijamin enak dan gendut pastinya hehehe...

Atau pake irisan pisang ambon yang manis.

Selamat hidup sehat Ret...:)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

aku masih suka gak sehat nih mbka makannya

masrafa.com said...

pertama ... happy belated bday maaaaa *peluk*

nah temen yg kek gini menginspirasi gw untuk hidup lebih sehat juga. Tapi tetap gak bisa membuat gw doyan susu loh yaaa.

keep inspiring me, ya ma!