Friday, May 03, 2013

"Hang Out"

Akhir-akhir ini, tepatnya sejak bulan lalu, saya banyak "hang out" bareng teman-teman laen bagian. Kami biasanya "hang out" 7 sampe 8 jam sehari!!! Sayangnya sih, bukan di kafe atau gerai kopi terkenal atau bahkan di bioskop. Hang out yang kami lakukan biasanya diisi dengan Youtube, proyektor, berbagai gambar, berbagai angka, berbagai kata. :D Sesungguhnya... akhir-akhir ini saya sering "terjebak" di ruang rapat selama berjam-jam.

Rekor yang saya pecahkan adalah... saya baru keluar dari ruang rapat pukul 00.30 dini hari. Berasa kayak anggota Dewan, kan ya? Jadiiii... orang-orang yang duduk di Senayan sana gak usah sombong kalo rapat sampe dini hari karena saya pun begitu. Hahaha. *tertawa getir*

Meski berjam-jam di ruang rapat, saya merasakan sesuatu yang baru bersama teman-teman yang saya anggap kreatif itu. Sebenarnya, yang dibahas jauh dari pekerjaan saya sehari-hari. Tapi untungnya ya... terkait apa yang saya pelajari sewaktu kuliah. Cuman kadang di tengah rapat saya akan berteriak (yang tentunya cuman di kepala): buku kuliah, mana buku kuliah?

Malangnya, catatan dan buku-buku kuliah ada di kampung. Walhasil, kerjaan saya akhir-akhir ini Googling atau mantengin Youtube. Jadi, maafkanlah kalau saya belum bisa wira-wiri ngunjungin blog teman-teman. Apalagi ikutan berbagai event para blogger. Aiiiih... setidaknya sampe bulan Juni nanti kayaknya susah.

Kalau ada yang tanya bagaimana dengan tekad saya untuk hidup sehat? Jawabnya: akhir-akhir ini saya suka mengunjungi tempat ini:

Pusat kebugaran? Segitunya bertekad sampe ke pusat kebugaran? Enggak tuh. Itu masih bagian lain dari kantor saya. Kan saya sudah bilang kalau kantor saya itu lagi bersemangat membuat karyawannya rajin olahraga. Jadi selaen lapangan olahraga, jogging track, dan kegiatan semacam yoga atau beladiri, ada pula tempat begitu. Modalnya cuman: kemauan. Kayaknya kurang kolam renang sama tempat spa nih... *ngelunjak*

Jadi ya, karena kadang saya terburu-buru, saya cuman sempat olahraga di tempat itu. Sebenarnya masih pengen jalan atau lari di jogging track sih. Semoga segera terlaksana kembali.

No comments: