Saturday, May 25, 2013

Harus Memilih...

Beberapa hari terakhir saya "bergulat" dengan banyak hal. Karena saking banyaknya, terkadang saya punya rasa iri dengan teman-teman yang aktif ngeblog. Bisa posting secara reguler, teratur, ikut kegiatan ini dan itu, dan seterusnya.

Tapi kemudian ada banyak hal yang menyadarkan saya bahwa terkadang hidup itu memang harus memilih. Saya akan lebih memilih menghabiskan waktu dengan anak-anak setelah malamnya "terjebak" di ruang rapat, misalnya.

Dan hidup itu ternyata lebih nyaman dan mudah saat kita menikmati setiap momen, meski itu hanya sederhana. Seorang teman pernah berkata dia merasa "terintimidasi" dengan salah satu kegiatan saya. Tapi hidup bukan hanya tentang itu. Bukan tentang bersaing. Bukan tentang merasa yang "paling". Hidup itu simpel saat kita bisa merasakan dan menikmati setiap detik dan setiap kegiatan yang kita lakukan.

Saya terharu saat pertama kali lihat Holstee manifesto itu. Apalagi lihat iklannya. Semua hal yang kelihatannya sangat sederhana, pada satu titik, dia ternyata menjadi satu momen yang tidak akan terlupakan.

Happy weekend, everyone. ^_^

2 comments:

Lidya - Mama Cal-Vin said...

apapun momennya harus bisa dinikmati ya mbak

Della said...

Gue juga sering ngerasa gitu kok, Ma. Pilih yang prioritas aja :)