Sunday, December 22, 2013

Satu Hari Libur

Kadang-kadang, saya pengen punya libur yang ideal. Jalan bareng anak-anak, atau setidaknya tidur siang dengan cantik dan lama di rumah. Tapi apa mau dikata, hal itu sesuatu yang sangat jarang bisa terjadi.

Emak-emak ini, yang dalam sehari tidur 6 jam pun sudah bersyukur minta ampun, hampir selalu punya cita-cita kalau libur pengen tidur. Keinginan dan cita-cita yang sederhana ya. :D

Minggu lalu, saya dan keluarga punya agenda sendiri-sendiri. Kalau mau menjalani bareng-bareng, enggak mungkin banget. Saya harus ke Tangerang Selatan yang bisa dibilang dari ujung ke ujung jika dihitung dari Bekasi. Sementara Mas sudah janji ke anak-anak mau berenang. Akhirnya saya jalan sendiri ke Tangsel dengan naik kereta. Mas dan anak-anak mencoba kolam renang baru di Bekasi, Sirkus Waterplay.

Karena saya enggak ikut mereka, saya cuma tahu kalau kolam renang itu menyenangkan berdasarkan cerita anak-anak dan Mas. Ini kolam renang indoor. Yang tinggal di Bekasi, kolam renang ini bisa buat alternatif loooh, kalau sudah bosen sama yang di deket-deket rumah. :D

Kata Mas, anak-anak gak mau naik dari kolam renang. Mempertemukan anak-anak dengan air itu mirip sama memasukkan mereka ke pabrik cokelat-nya Willy Wonka. Yang ada, sepertinya harus menyeret mereka untuk udahan sebelum kedinginan. Baru tengah hari mereka mau naik dari kolam.

Saat saya pulang, yang penuh perjuangan karena kereta telat dan tol pun macet, saya menemukan mereka sudah tepar... tidur di kamar dengan tenang. :D Padahal rencananya sore itu kami mau nonton Frozen. Karena masih pada capek, akhirnya kami menggeser jam nonton sehabis magrib.


Menjelang magrib kami pun pergi ke 21, beli tiket, sholat dulu... baru nonton Frozen (yang sudah agak telat karena sudah tayang dari entah kapan). Pulangnya kami makan malam, dan berakhir di pool Damri, menjemput ibu yang dari bandara karena kami nyerah kalau harus menembus kemacetan dan menjemput ke bandara. :D

Satu hari libur yang sibuk dan menyenangkan. Selamat berlibur.

Tentang Sirkus Waterplay:
  • Alamat: Jl Wibawa Mukti II No 36, Jatiasih, Bekasi
  • Jam operasional:
    - Weekday: 09.00-17.00
    - Weekend: 09.00-17.30
  • Tiket masuk:
    - Weekday: Rp 30.000
    - Weekend: Rp 35.000 

1 comment:

rhey bond said...

bagus banget ya tempat kempingnya mbak..
itu kira kriwilnya gemesin...:)