Monday, June 23, 2014

Nguping di Kantor

Saya masih hibernasi karena banyak hal. *cieeee... berasa seleb kebanyakan kegiatan* 
Jadi, biar blog gak bulukan, saya nyoba posting pendek-pendek saja.

Saat ini saya merindukan sangat meja saya. Jadi begitu ada kesempatan balik ke meja, saya segera duduk manis di meja saya yang keren itu! Oke, keren itu memang relatif. :)

Hal lain yang sering membuat saya kangen balik ke meja saya adalah celetukan teman-teman di Kluster Hijau. Hijau karena di samping saya suka dikasih pot besar dengan pohon hias lumayan gede. Contohnya kemarin malam:

Mas E: Woiiii... ini foto siapa yang motret. Gak ada namanya gini.
Mas S: *dijawab dengan kalem* Hamba Allah, Mas.... 

* Didengar oleh saya, yang merasa sebentar lagi Mas S bakalan ngider sambil bawa form sumbangan. *

Saya berharap semoga tidak bakal ada foto di media cetak dengan keterangan kredit: hamba Allah.

Monday, June 16, 2014

Piala Dunia VS Futsal Kantor

Berhubung sedang hangat-hangatnya Piala Dunia, jadi saya menyempatkan posting tulisan ini.

Seperti diketahui, saya sudah beberapa kali "turun" ke lapangan futsal. Meski enggak punya sepatu futsal, terkadang saya nekat pake sepatu lari (yang ternyata enggak enak kalo buat lari-larian di rumput sintetis) atau pake sepatu yang dulu suka saya pake buat senam.
Salah satu pertandingan tahun ini
Di pertandingan futsal terakhir, saya sudah lebih baik. Kalau dulu pas campuran cowok-cewek saya bingung dengan beberapa aturan futsal, sekarang sudah agak mending. Dan akhirnya... saya pun berhasil mengegolkan bola ke gawang lawan. Yay! Bener-bener suatu prestasi abad ini. *lebay, biarin*

Nah, berbeda dengan pertandingan Piala Dunia yang serius itu, kadang kala saya niat nonton futsal di lapangan futsal kantor karena pengen ketawa. Bayangkan, kalo misalnya di pertandingan lain ada yang diving, bisa-bisa diganjar kartu sama wasit. Tapi kalau di lapangan futsal kantor, bakal ada teriakan begini:

Woiiii.... diving tuh. Itu diving.
Kagak... itu bukan diving. Ngaco lu. Itu snorkeling.
Hush... dia lagi berenang doang.

Atau misalnya sudah ada satu tim yang ngegolin banyak, sementara lawan belum ngegolin satu pun, pasti tim yang di atas angin bikin ulah. Jadi muncul teriakan-teriakan begini dari pinggir lapangan:

Gak usah ngegolin lagiii... sudah. Gol gak penting. Yang penting gaya. Dipotret nih.
Hoi... gak usah semangat gitu. Kasih aja bolanya ke lawan.
Kamu mundur, kasih kesempatan yang lain. Biar yang lain bisa bikin gol.

Dan akhirnya malah terjadi pem-bully-an ke orang yang banyak mencetak gol. :D Pertandingan macam apa itu???
Jadi, di Piala Dunia ini, kalian mendukung tim mana? *balik hibernasi, banyak kerjaan*