Monday, June 16, 2014

Piala Dunia VS Futsal Kantor

Berhubung sedang hangat-hangatnya Piala Dunia, jadi saya menyempatkan posting tulisan ini.

Seperti diketahui, saya sudah beberapa kali "turun" ke lapangan futsal. Meski enggak punya sepatu futsal, terkadang saya nekat pake sepatu lari (yang ternyata enggak enak kalo buat lari-larian di rumput sintetis) atau pake sepatu yang dulu suka saya pake buat senam.
Salah satu pertandingan tahun ini
Di pertandingan futsal terakhir, saya sudah lebih baik. Kalau dulu pas campuran cowok-cewek saya bingung dengan beberapa aturan futsal, sekarang sudah agak mending. Dan akhirnya... saya pun berhasil mengegolkan bola ke gawang lawan. Yay! Bener-bener suatu prestasi abad ini. *lebay, biarin*

Nah, berbeda dengan pertandingan Piala Dunia yang serius itu, kadang kala saya niat nonton futsal di lapangan futsal kantor karena pengen ketawa. Bayangkan, kalo misalnya di pertandingan lain ada yang diving, bisa-bisa diganjar kartu sama wasit. Tapi kalau di lapangan futsal kantor, bakal ada teriakan begini:

Woiiii.... diving tuh. Itu diving.
Kagak... itu bukan diving. Ngaco lu. Itu snorkeling.
Hush... dia lagi berenang doang.

Atau misalnya sudah ada satu tim yang ngegolin banyak, sementara lawan belum ngegolin satu pun, pasti tim yang di atas angin bikin ulah. Jadi muncul teriakan-teriakan begini dari pinggir lapangan:

Gak usah ngegolin lagiii... sudah. Gol gak penting. Yang penting gaya. Dipotret nih.
Hoi... gak usah semangat gitu. Kasih aja bolanya ke lawan.
Kamu mundur, kasih kesempatan yang lain. Biar yang lain bisa bikin gol.

Dan akhirnya malah terjadi pem-bully-an ke orang yang banyak mencetak gol. :D Pertandingan macam apa itu???
Jadi, di Piala Dunia ini, kalian mendukung tim mana? *balik hibernasi, banyak kerjaan*

4 comments:

fitri anita said...

seru bgt main futsalnya ya ,,,,

Lidya - Mama Cal-Vin said...

hibernasi menyambut piala dunia ya mbak :)

vera said...

wkwkwkww seruuu yaaaa....

masrafa.com said...

gw mah mendukung pemain ganteng yang nge-gol-in

gak peduli club atau negara mana

hahahaha